Deskripsi Project

Program ini bertujuan untuk memberikan pelatihan pemasaran pariwisata berkelanjutan kepada para manajer destinasi di Kampung Tembudan. Melalui berbagai kegiatan workshop, peserta akan diberikan pemahaman tentang strategi pemasaran pariwisata yang berkelanjutan dan pengembangan produk ekowisata.

Kegiatan / Output

Pemahaman tentang Pemasaran Pariwisata Berkelanjutan: Peserta akan memperoleh pengetahuan tentang konsep dan prinsip pemasaran pariwisata berkelanjutan, termasuk pentingnya mempertahankan keberlanjutan lingkungan dan budaya dalam pengembangan destinasi pariwisata.

Strategi Pemasaran: Peserta akan mempelajari berbagai strategi pemasaran yang efektif untuk mempromosikan Kampung Tembudan sebagai destinasi pariwisata berkelanjutan. Hal ini mencakup identifikasi target pasar, penggunaan media sosial, pemasaran konten, dan kerjasama dengan mitra pariwisata.

Pengembangan Produk Ekowisata: Peserta akan diajarkan tentang pengembangan produk ekowisata yang unik dan menarik bagi wisatawan. Mereka akan mempelajari cara mengidentifikasi aset alam, budaya, dan keberlanjutan yang dapat dijadikan daya tarik bagi pengunjung.

Penglibatan Masyarakat: Peserta akan diberikan wawasan tentang pentingnya melibatkan masyarakat setempat dalam pengembangan dan pemasaran pariwisata berkelanjutan. Mereka akan mempelajari cara menjalin kemitraan dengan komunitas lokal dan memanfaatkan partisipasi mereka dalam upaya pengembangan pariwisata.

PELATIHAN PEMASARAN PARIWISATA BERKELANJUTAN Di kampung tembudan
Menu
English »
Open chat
Halo 👋

Ada yang bisa kami bantu?