Why Us

Global Qualification | Practitioner
Experience | Sustainability

Wise Steps Consulting - Concept

Why Us

Mengapa Kami?

Global Qualification

Tim konsultan kami terdiri dari berbagai macam bidang yang mempunyai kualifikasi dan sertifikasi global. Bidang keahlian kami beragam mulai dari ahli pariwisata berkelanjutan, pemasaran, keuangan, pendampingan komunitas, lingkungan, sampai dengan keahlian khusus seperti ahli interpretasi, pengembangan wisata sepeda, homestay, sistem informasi geografis (SIG), digital marketing, dan sebagainya. Hal ini juga dibuktikan dengan sertifikat keahlian yang berskala nasional dan internasional sehingga kemampuannya dapat dipertanggungjawabkan.

Practitioner

Tim konsultan kami juga merupakan praktisi industri yang berpengalaman sebagai owner dan pengelola sektor usaha di industri pariwisata, seperti general manager di hotel berbintang dan travel expert di perusahaan travel agent. Implikasinya adalah kami menggunakan teori akademik hanya sebatas sebagai kerangka berpikir, namun rekomendasi yang diberikan akan lebih banyak dari sisi praktis industri.

Experience

Pengalaman pengerjaan proyek serta klien kami tidak hanya berskala daerah, namun juga nasional, dan internasional, sehingga dapat memperkaya keluaran hasil pekerjaan dari Wise Steps Consulting. Selain it tenaga ahli individu kami beragam, mulai dari 10 tahun hingga 40 tahun pengalaman kerja.

Sustainability

Kami mempunyai visi bahwa pariwisata berkelanjutan merupakan masa depan pariwisata global. Untuk iitu setiap pekerjaan yang kami lakukan mempertimbangkan segala aspek dan dampak pariwisata yang ditimbulkannya. Mulai dari aspek lingkungan, sosial ekonomi masyarakat, budaya, dan sistem pengelolaan yang berkelanjutan.

Wise Steps Consulting - Concept
Wise Steps Concept

Company Integration

Mengapa Kami?

Wise Steps Indonesia

Wise Steps Consulting (WSI) merupakan bagian dari Wise Steps Indonesia yang menaungi dua divisi lainnya yaitu Wise Steps Travel (WST) dan Wise Steps Foundation (WSF). WST merupakan sebuah agen perjalanan yang mengusung konsep responsible travel dan impact journey yang berpengalaman menjalankan bisnis inbound travel. Sedangkan WSF adalah yayasan yang berpengalaman mendampingi komunitas-komunitas di banyak destinasi wisata. OIeh karena itu, integrasi tiga divisi ini akan senantiasa menciptakan one-stop solution bagi pengembangan destinasi wisata berbasis pariwisata berkelanjutan.

Wise Steps Concept
Menu
Open chat
Halo 👋

Ada yang bisa kami bantu?
Pop-Up Banner Event WSC 1