Kualitas layanan adalah pondasi dari pengalaman wisatawan dan reputasi bisnis. Layanan Service Quality & Guest Feedback Analysis dari WSC mengombinasikan pendekatan mystery shopper dan analisis ulasan daring untuk menggambarkan secara objektif persepsi pelanggan terhadap layanan Anda. Dengan hasil yang bersifat actionable, klien mendapatkan gambaran jelas tentang keunggulan layanan dan aspek yang perlu ditingkatkan.
Customer Experience Feedback Analysis
Research
What’s Included:
- Mystery Guest Experience – Pengalaman langsung oleh tim evaluator independen untuk menilai standar layanan dan hospitality dari produk.
- Guest Feedback Analysis – Pengumpulan dan analisis sistematis dari ulasan di platform digital seperti Google, OTA, TripAdvisor, dan media sosial.
- Service Quality Insight – Ringkasan kekuatan dan tantangan layanan, disertai rekomendasi praktis untuk peningkatan performa.
Value for Client:
- Identifikasi dini terhadap area layanan yang memerlukan perbaikan.
- Peningkatan pengalaman dan kepuasan tamu secara menyeluruh.
- Reputasi online yang lebih positif dan berkelanjutan.
Related Projects:
Research