Logo Kabupaten Kendal

Tourism Visioning Kabupaten Kendal Tahun 2021-2026

Deskripsi project

Melalui kepemimpinan yang baru, Kabupaten Kendal telah menetapkan sektor pariwisata menjadi garda terdepan dalam pembangunan ekonomi daerah dan pengembangan aspek sosial kemasyarakatan. Diperlukan perencanaan yang menyeluruh dan komprehensif bagaimana pariwisata di Kabupaten Kendal dapat maju dengan pesat. Pada tahun 2020, Kabupaten Kendal berhasil menarik 1,2 juta wisatawan untuk datang berlibur serta telah memiliki 90% pemandu pariwisata yang bersertifikasi. Melalui kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Kendal, Wise Steps Consulting menyusun visi pariwisata selama 5 tahun kedepan dengan mempertimbangkan aspek-aspek keberlanjutan seperti sosial ekonomi, lingkungan, budaya, dan tata kelola yang berkelanjutan.

Tujuan Project 

Tujuan dari diadakannya pekerjaan Tourism Visioning Kabupaten Kendal Tahun 2021-2026 adalah sebagai berikut: 

  1. Menggali informasi dan pandangan dari tiap stakeholder pariwisata terhadap harapan dari pariwisata di Kabupaten Kendal. 
  2. Menyusun pondasi dan dasar dari perencanaan pariwisata sebagai salah satu sektor prioritas pembangunan Kabupaten Kendal.
  3. Menyusun rekomendasi strategi dan visi, serta Key Performance Indicator dan Key Success Factor untuk pedoman pariwisata di Kabupaten Kendal. 
Tourism Visioning Kabupaten Kendal Tahun 2021-2026
Menu
English »
Open chat
Halo 👋

Ada yang bisa kami bantu?