1. Home
  2. Program
  3. Membahas Tren Masa Depan Pariwisata, Wise Steps Group Memberikan Ide-Ide Baru Bagi Pengembangan Destinasi Pariwisata

Membahas Tren Masa Depan Pariwisata, Wise Steps Group Memberikan Ide-Ide Baru Bagi Pengembangan Destinasi Pariwisata

Membahas Tren Masa Depan Pariwisata Wise Steps Group Memberikan Ide Ide Baru Bagi Pengembangan Destiansi Pariwisata

Perkembangan teknologi dan gaya hidup telah menimbulkan perubahan pola kehidupan sehingga tercipta berbagai tren dan kecenderungan wisata baru. Memasuki tahun 2022 ini, terdapat berbagai tren kepariwisataan global juga akan turut mempengaruhi kepariwisataan Indonesia. Pada hari Jumat, 3 Maret 2022, Wise Steps Group telah mengadakan sebuah Webinar Series untuk membahas tren wisata baru tersebut yaitu melalui Wise Academy Tourism Class Series Episode 1: Travel Trends 2022 & Future of Tourism. Seminar daring ini dilaksanakan melalui platform Zoom Meeting dengan menghadirkan pembicara Mochamad Nalendra sebagai CEO Wise Steps Consulting.

2

Acara yang dihadiri lebih dari 50 peserta dari berbagai kalangan dan instansi ini berjalan lancar dan disambut dengan antusias oleh para peserta. Dengan materi pembahasan yang menarik terkait tren-tren pariwisata di tahun 2022 serta persiapan menghadapi tren tersebut dengan menginterpretasikan ulang Business Model Canvas, pembicara berhasil untuk memberikan pemahaman mengenai tren pariwisata terbaru dan bagaimana cara memanfaatkannya untuk mengambil langkah yang tepat dalam perencanaan destinasi/bisnis pariwisata.

Dengan adanya Wise Tourism Class Series ini, Wise Steps Group berharap peserta akan mendapatkan pemahaman mengenai tren pariwisata dan dapat memberikan inspirasi serta ide dalam mengembangkan destinasi/bisnis pariwisata kedepannya. Wise Tourism Class Series Season 1 merupakan sebuah rangkaian acara webinar sepanjang bulan Maret sampai April 2022 dengan berbagai topik serial yang menarik dan akan menghadirkan pembicara-pembicara yang ahli dibidangnya, diantaranya: 1) Ivan Chen selaku CEO Anantarupa VR dengan topik “Metaverse: Opportunity or Threat for Tourism Industry?”, 2) Paulus Mintarga selaku owner of Rumah Atsiri dengan topik “Wellness Tourism: The Emerging Trend in the Era of Burnout”, 3) Taufik Jamaan selaku Ketua Asosiasi Wisata Medis Indonesia dengan topik “Medical Tourism: Act Globally, Think Locally”, 4) Reyhan Syafril selaku Co-founder Vacaypals dengan topik “Dark Tourim and Folklore: Unethical or Potentional”, serta 5) Andrzej Barski selaku Direktur Seven Stones Indonesia dengan topik “Trend of Digital Nomad: The Age of Working From Anywhere”.

Pembicara Wise Academy Tourism Class Series

Tentang Wise Steps Group merupakan sebuah wirausaha sosial yang bergerak di sektor pariwisata serta mempunyai visi untuk mempromosikan dan mengimplementasikan pariwisata berkelanjutan di Indonesia. Kami mempunyai empat divisi, yaitu Wise Steps Consulting, Wise Steps Foundation, Wise Steps Travel, dan Wise Academy yang mana kesemuanya saling terintegrasi untuk menyediakan solusi yang komprehensif.

Menu
Open chat
Halo 👋

Ada yang bisa kami bantu?